News Ansor

GP Ansor Kabupaten Bogor Mengutuk Keras Teror Bom Bunuh Diri di Polsek Astana Anyar

BOGOR – Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor (PC GP Ansor) Kabupaten Bogor mengutuk keras teror Bom bunuh diri yang terjadi di Polsek Astana Anyar Bandung, Jawa Barat, Rabu pagi, pukul 08. 20 Wib.

“GP Ansor Kab. Bogor mengutuk peristiwa Bom bunuh diri di Polsek Astana Anyar, ” kata Ketua PC. GP Ansor Kabupaten Bogor Dhamiri A Ghazaly, dalam keterangnya, Rabu (7/12).

Dhamiri menyampaikan, kejadian Bom Bunuh diri di Polsek Astana Anyar Bandung pada Rabu, 7 Desember ini, merupakan kejadian yang tidak dibenarkan oleh hukum dan Agama Apapun serta sangat merugikan orang lain.

Menurutnya, tindakan terorisme sangat tidak dibenarkan karena merusak dan melanggar maqasid Asyari’ah.

“Bom Bunuh diri adalah bukti bahwa ancaman radikalisme dan terorisme tidak bisa dianggap remeh. Mari samua bergandeng tangan agar kejadian serupa tidak terulang,” harapnya.

Selain itu Dhamiri mengatakan, Kader GP Ansor Kabupaten Bogor mendukung penuh Polri dan TNI dalam memproses pemberantasan terorisme di muka bumi Nusantara.

“Kami GP Ansor sangat mendukung TNI dan Polri dalam proses pemberantasan terorisme di bumi Nusantara, guna tidak merugikan orang banyak,” pungkasnya. (Red)

(Visited 19 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *